February 22, 2024

Terdakwa dalam gugatan mengatakan emailnya diretas.

Seseorang menipu broker nama domain VPN.com dari $250.000. Tapi siapa?

VPN.com menggugat “George Dikian,” seorang investor domain nama samaran, tahun lalu mengklaim bahwa dia telah menipu VPN.com.

Dalam gugatannya, VPN.com mengisyaratkan bahwa Dikian mungkin berargumen bahwa akun emailnya diretas untuk melakukan skema tersebut. Kini, Dikian mengklaim hal itu.

Dalam mosinya baru-baru ini, Dikian mengklaim bahwa “telah dikonfirmasi oleh dua saksi ahli [Dikian’s] Yahoo! Akun surat yang tercantum dalam catatan WHOIS publik (g.dikian @ yahoo.com) diretas oleh penjahat yang masuk ke akun tersebut dari penyedia layanan Eropa, untuk melakukan dugaan penipuan terhadap Penggugat.”

Klaim tersebut merupakan bagian dari permintaan (pdf) oleh Dikian untuk sekarang mengizinkan VPN.com mengungkapkan nama aslinya dalam pengajuan pengadilan apa pun. VPN.com mengetahui namanya, berkat beberapa panggilan dari pengadilan. Dikian mengatakan dia telah menggunakan aliasnya selama 20 tahun untuk melindungi privasi dan propertinya dan tidak ingin diungkapkan. Dia meminta pengadilan untuk mengizinkannya melanjutkan kasus dengan menggunakan nama samarannya.

See also  Haruskah ini pembajakan nama domain terbalik?