February 23, 2024

Beristirahatlah dari Afternic’s Lead Center pada liburan akhir pekan ini.

Berapa banyak yang akan ditutup?

Sudah lebih dari tiga bulan sejak Afternic merilis Leads Center, memberikan lebih banyak wawasan tentang domain mana yang digunakan perusahaan untuk prospek penjualan dalam portofolio Anda.

Lead Center adalah alat yang hebat. Afternic adalah kotak hitam sebelum menambahkan fitur ini. Sekarang, investor domain dapat melihat berapa banyak prospek pembelian yang diperoleh domain mereka, seberapa sering Afternic mengerjakannya, dan status negosiasi.

Tapi ada kekurangannya. Ini adalah waktu yang menyebalkan bagi investor domain!

Saya bukan salah satu dari orang-orang yang terus-menerus memeriksa akun Afternic saya untuk domain “ditahan” yang sedang dalam proses penjualan. Tapi sekarang, saya cenderung masuk ke Afternic untuk melihat Lead Center.

Selama seminggu terakhir, saya telah memeriksa status penjualan $5.500 yang disetujui pembeli, tetapi Afternic telah menunggu pembayaran. Dan saya selalu ingin melihat domain mana yang memiliki prospek aktif (saat ini lima, seperti yang ditunjukkan pada gambar).

Sangat menyenangkan melihat kemajuan. Tapi inilah masalahnya: terus-menerus memeriksa Lead Center tidak membantu saya. Meninjau pertanyaan dan menawarkan data dari waktu ke waktu memang bagus, tetapi mengetahui apa yang sedang berlangsung saat ini tidak membantu penjualan domain saya. Itu hanya menciptakan kecemasan. Afternic akan memberi tahu saya saat kesepakatan tercapai.

Jadi saat AS memasuki liburan akhir pekan, pertimbangkan untuk keluar. Beristirahatlah dari Lead Center. Data tersebut akan tetap ada setelah Hari Kemerdekaan.

See also  Penjualan domain pengguna akhir terbaru, termasuk beberapa brandable yang bagus