February 22, 2024

Aturan pengadilan Scott Florcsk dapat campur tangan dalam gugatan yang tidak menyebut namanya tetapi mengancam dompet TLD Jabat Tangannya.


Seorang Hakim Distrik AS telah memutuskan (pdf) bahwa Scott Florcsk dapat campur tangan dalam gugatan Unstoppable Domains yang diajukan terhadap Gateway Registry dan James Stevens.

Unstoppable menggugat Gateway dan Stevens setelah Gateway mulai menawarkan pendaftaran domain tingkat kedua di bawah .wallet, domain tingkat atas berbasis blockchain berdasarkan sistem Handshake. Unstoppable mengoperasikan ekstensi .wallet saingan di blockchain yang berbeda.

Florsck adalah pendaftar .wallet di Handshake dan telah mengontrak Gateway Registry untuk menawarkan domain tingkat kedua. Gugatan itu tidak menyebutkan nama Florsck.

Baik Gateway maupun Stevens tidak muncul untuk membela gugatan tersebut. Florsck mencari dana untuk melawan gugatan tersebut, dan Namecheap, yang menawarkan domain pada sistem Handshake, setuju untuk membayar tagihan tersebut. Dia kemudian mengajukan untuk campur tangan dalam gugatan meskipun dia tidak disebutkan namanya.

Unstoppable berargumen bahwa Florsck seharusnya tidak bisa ikut campur. Dikatakan Florsk tidak akan terlibat dalam perintah pengadilan yang dicari Unstoppable “selama dia tidak bertindak” bersama “Tergugat.”

Namun hakim tidak setuju dalam keputusan yang dikeluarkan Jumat. Dia mengatakan bahwa perintah yang diusulkan Unstoppable untuk penilaian default dan ganti rugi permanen tidak hanya berlaku untuk Gateway dan Stevens dan dapat berdampak pada Florsck.

Florsck dan Unstoppable mengajukan gugatan duel satu sama lain setelah gugatan awal diajukan.

See also  UDRP tidak menyelesaikan sengketa merek dagang