February 22, 2024

Pelanggan saat ini tidak dapat menarik dana dari sistem pembayaran Epik.

Epik telah mengambil platform pembayarannya Masterbucks, yang bertindak seperti bentuk kredit toko, offline untuk pemeliharaan. Perusahaan mengatakan itu harus kembali online pada 10 Oktober, dan penarikan tidak akan tersedia sampai saat itu.

Brian Royce, CEO Epik yang baru, mengatakan kepada Domain Name Wire bahwa perubahan diperlukan untuk meningkatkan sistem.

“Perangkat lunak itu, menurut pendapat saya, memiliki beberapa masalah yang sangat ingin saya atasi,” katanya. “Saya tidak terbang dengan kursi celana saya; Aku sangat tepat. Ada beberapa masalah dengan perangkat lunak yang segera saya identifikasi, dan latar belakang teknik komputer dan akuntansi saya tidak akan membiarkannya pergi. Jadi saya ingin memperbaiki hal-hal itu.”

Misalnya, dia mengatakan beberapa pembayaran memerlukan intervensi manual daripada mengalir secara otomatis.

Perubahan bertepatan dengan migrasi pusat data, yang menambah kompleksitas.

Pelanggan di NamePros mulai mengeluh tentang ketidakmampuan untuk menarik dana sekitar seminggu yang lalu.

Royce mengatakan Masterbucks adalah bagian besar dari masa depan Epik dan dia berencana untuk mengubah Masterbucks menjadi pesaing Paypal.

Tidak terkait dengan Materbucks, Royce mengulangi pandangan kebebasan berbicara yang ada dalam rilis berita yang mengumumkan pengangkatannya sebagai CEO. Royce mengatakan dia pendukung besar kebebasan berbicara.

“Saya menganggap Epik sebagai penyedia utilitas, sama seperti Verizon,” jelasnya. “Kami menyediakan utilitas. Anda dapat menelepon saya dan mengatakan hal-hal buruk yang menurut saya menjijikkan, dan Verizon tidak akan memutuskan saluran telepon Anda. Itulah kebebasan berbicara. Hal yang sama berlaku di internet, atau memang seharusnya begitu.”

Royce mengatakan dia nyaman dengan Epik memberikan layanan kepada kelompok kontroversial. “Kami tidak jauh dari kanan; kita jauh segalanya,” katanya. Dia mengatakan perusahaan akan bekerja dengan Antifa atau mendiang Larry Flynt, misalnya. Secara umum, dia menarik garis pada orang-orang yang mengambil dari orang lain atau menyakiti mereka.

See also  Pendapatan turun dalam bisnis nama domain Tucows

Mengomentari masa depan Epik, Royce mengatakan tujuannya adalah untuk membuatnya menjadi pendaftar lima besar. “Saya sudah menghubunginya dan saya tidak sabar untuk melihat semua ini selesai,” katanya.